Pantun Memantun Bersama Nabila

suara nyamuk sangat mendengung
sampai terdengar sampai ketapang
mengapa kau bgtu bingung
padahal pantun sangatlah gampang

buah mangga sudah matang
kllu mo ngambil pke nalar
bikin pantun itu gampang
krn kmu pintar

klo laper masak margarine
klo sakit harus dibedah
terimakasih whai megurine
pujianmu bgitu indah

di jalan ad paku
pakunya dari meja
ayolah kawanku
puji aku juga

hujan rintik itu gerimis
hujan uang luar biasa
ayo kawan jangan pesimis
kalo usaha pasti bisa

kalau ujan pasti basah
jalannya harus hati2
klu optimis itu susah
karena harus dari hati

ibu ngesop pake sasa
dibantuin sama pembokat
akhirnya kamu pun bisa
ternyata kamu memang berbakat

makan ayam bagian paha
ayamnya aym mati
aku harus berusaha
agar bisa sukses nanti

pinte diketok ada tamu
kelihatannya sangat capai
kudoakan cita citamu
moga moga bisa tercapai

dora punya peta
petanya bisa disapa
aku ga punya cita2
krn q gtw mo jadi apa

aku ga beragama buddha
aku ga suka tetangga
cita2 pasti ada
contohnya masuk surga

di muka ada 2 mata
di atas muka ada kepala
aku lupa klu it cita2
klu mo msuk hrus bnyk pahala

makan tempe rasanya sepat
karena dibuat dari ragi
pahala sangat susah didapat
mudah datang mudah pergi

cerberus bermuka tiga
mukanya serem dilihat
kalo mo dapet pahala
jangan suka buat maksiat

naik kereta ke cisaat
ada eki ga bisa muat
susah sekali hindari maksiat
godaan setan sangat kuat

ada belajar ada kiat2
belajar kimia asam-basa
emng susah mnghindari mksiat
tp klu usaha pasti bisa

ada ampela ada ati
ada tombak ada galah
ku tak mau bilang pasti
kukatkan insya Allah

ad permen di smanti
harganya cuma cepe
kita lanjutkan nanti
krn saia sudah cape

buang air dipinggir situ

malunya dilihat sama kamu

okelah kalau begitu

daripada menyiksa kamu

makan pete di depan raja
raja marah manggil sersan
ayo kita sudahi saja
lama lama saya bosan


asma bronkhitis penyakit batuk

istilah diatas sangatlah kendur

apkah anda sudah ngantuk?

jika ngantuk lekaslah tidur



burung cenderawasih di tembak mati

sebelum mati malah matuk

aku belum ngantuk sm skali

apakah kamu sudah ngantuk?




malin kundang anak terkutuk

dikutuk cinta sama waria

saya juga belum ngantuk

ayao kita berchatting ria

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bermalam Ala Gelandangan di Ibukota

Jangan Mau Kehilangan KTM ITB