Langsung ke konten utama

Something such as HAHAHA on Rabu 12/01/2011

Konjungsi dalam matematika:
2 X 2 = 7 or Angin yang bertiup kencang?

Guyonan Miss. Elena:
Can you guess why chilli have connected with dollars and rupiahs?

Jebakan guru Agama:
Hukum bacaan nomor 22 sama dengan nomor berapa?
(emang ada yg sama yaaa?)
What will you answer if the question just a trap?

Derita guru yang menjadi orang penting: 
Come to the meeting!
Bu M**len, Pak Mem**, Pak Da***n, Pak ****awan, Bu **ng,
Ups... The Last Teacher that is called is teaching in my class!!!

Guru bio yang ingin menghabiskan waktu KBM:
Adakah istilah "perploncoan" dalam Biologi?

Orang Indonesia yg terlalu inggris:
Keputusyan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seputar Informasi FTI ITB

Tura *coret* Abadi

Beberapa orang berpendapat:
Seorang berperawakan gemuk :"Tura itu yang lari - lari terus ngetok mic."
Seorang bapak berkacamata     :"Tura itu pengatur upacara, jadi sebenarnya baik tidaknya upacara tergantung dirinya."
Seorang yang mengetik entri ini: "Tura itu yang selalu berdiri di pojok altar, dan punya hak otonomi."

Huehe, apapun dan bagaimana pun orang mengernyitkan dahi ketika melihat ane lari - lari mondar - mandir altar smansa, ane tidak peduli. Meski awalnya ane agak senewen sama profesi penggerak upacara bendera yang satu ini..

"Hah, Tura? yaah..." begitulah ekspresi sedikit kecewa, kala ane tahu bakal jadi tura di Opening Smansaday 2011.

Kalo pas SMP, ane taunya tura tuh yang lari - lari muterin lapangan untuk sekadar formalitas, terus memainkan tali tiang bendera, ngetok mic, terus gabung lagi ke tempat berjejernya para petugas upacara. Ternyata kalo di smansa ga usah pake lari - lari muterin lapangan, pas upacara bendera biasa mah …

Bermalam Ala Gelandangan di Ibukota