Hikmah yang ane dapat di @america

Ga banyak sih, tapi yang jelas....


1. Kita harus berani jika ingin mendapatkan sesuatu
S***** yang ngefans sama MC @america akhirnya berhasil menarik perhatian MC tsb dikarenakan ia berani    mengemukakan keinginannya di depan khalayak




2. Malu - malu kucing hanya akan menyakiti batin kita
Ane bisa dapet foto yang bagus, soalnya ane buang rasa malu ane saat narsis2an di depan layar Google Earth #bangga







3. Jika kita memasuki suatu daerah, maka kita harus mengikuti adat daerah itu
Miss Elena yg sudah terbiasa tepat waktu mau tidak mau harus menahan prinsipnya itu untuk menunggu anak2 yg dateng terlambat dikarenakan dia berada di sekitar orang Indonesia yg menganut budaya ngaret T____T




4. Kadang pendapat orang hanya mengecohkan kita dari sesuatu yang berharga
Banyak yang bilang acara @america itu garing abis, ngebosenin, dan cuma lama di absen doang... Kabar dari org2 tsb berhasil membujuk org2 tertentu agar membatalkan niatnya menemukan sesuatu yang menurut saya Amazing ! XD













   

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bermalam Ala Gelandangan di Ibukota

Pantun Memantun Bersama Nabila

Jangan Mau Kehilangan KTM ITB