Langsung ke konten utama

Hikmah yang ane dapat di @america

Ga banyak sih, tapi yang jelas....


1. Kita harus berani jika ingin mendapatkan sesuatu
S***** yang ngefans sama MC @america akhirnya berhasil menarik perhatian MC tsb dikarenakan ia berani    mengemukakan keinginannya di depan khalayak




2. Malu - malu kucing hanya akan menyakiti batin kita
Ane bisa dapet foto yang bagus, soalnya ane buang rasa malu ane saat narsis2an di depan layar Google Earth #bangga







3. Jika kita memasuki suatu daerah, maka kita harus mengikuti adat daerah itu
Miss Elena yg sudah terbiasa tepat waktu mau tidak mau harus menahan prinsipnya itu untuk menunggu anak2 yg dateng terlambat dikarenakan dia berada di sekitar orang Indonesia yg menganut budaya ngaret T____T




4. Kadang pendapat orang hanya mengecohkan kita dari sesuatu yang berharga
Banyak yang bilang acara @america itu garing abis, ngebosenin, dan cuma lama di absen doang... Kabar dari org2 tsb berhasil membujuk org2 tertentu agar membatalkan niatnya menemukan sesuatu yang menurut saya Amazing ! XD













   

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seputar Informasi FTI ITB

Tura *coret* Abadi

Beberapa orang berpendapat:
Seorang berperawakan gemuk :"Tura itu yang lari - lari terus ngetok mic."
Seorang bapak berkacamata     :"Tura itu pengatur upacara, jadi sebenarnya baik tidaknya upacara tergantung dirinya."
Seorang yang mengetik entri ini: "Tura itu yang selalu berdiri di pojok altar, dan punya hak otonomi."

Huehe, apapun dan bagaimana pun orang mengernyitkan dahi ketika melihat ane lari - lari mondar - mandir altar smansa, ane tidak peduli. Meski awalnya ane agak senewen sama profesi penggerak upacara bendera yang satu ini..

"Hah, Tura? yaah..." begitulah ekspresi sedikit kecewa, kala ane tahu bakal jadi tura di Opening Smansaday 2011.

Kalo pas SMP, ane taunya tura tuh yang lari - lari muterin lapangan untuk sekadar formalitas, terus memainkan tali tiang bendera, ngetok mic, terus gabung lagi ke tempat berjejernya para petugas upacara. Ternyata kalo di smansa ga usah pake lari - lari muterin lapangan, pas upacara bendera biasa mah …

Give Up For "Gusi Bengkak"

Anda pernah mengalami ini?
,,,

,,,


Ya, hari ini gua mengalaminya, gusi bengkak mungkin tidak semengerikan tumor dan kanker (naudzubillahimindzalik) , tetapi rasanya sehari bagai neraka kalau keadaan itu terus berlangsung di saat perut kita sudah mulai kelaparan. Loh apa hubungannya?  Jelas saja ada kaitannya, mau gebetan lu ngebeliin kue paling enak sedunia kek kalo gusi di belakang geraham lu bengkak pasti rasanya sama saja, sama tersiksanya, cenah peribahasa mah air diminum rasa duri, nasi dimakan rasa sekam . Ngunyah dikit, mata kejep kejep karena jendolan janggal yang ikut tergigit menyebabkan rasa sakit yang sangat menganggu kenikmatan makan kita.
Ini bukan kali pertama gua mengalaminya, setahun yang lalu pernah juga dan penyebabnya itu ga jauh - jauh dari yang namanya panas dalam. Sepertinya gusi bengkak yang gua alami hari ini disebabkan abis sarapan gua ga  minum dulu, tetapi malah langsung pergi ke sekolah, udah mah lauknya ikan cabai, udah gitu kemarin abis makan yang pede…