Langsung ke konten utama

Hal - Hal yang bikin Ane STRESS pas UH!!

1. Ulangan Mate


~Mrs  : Hari Ini Kita Ulangan looh
    Pupils: WHAT? kan ga dikasih tahu...
    Mrs   : Kebiasaan, kalian ini!!!
    
~Kalo ulangan pasti ga boleh pake kertas kotretan, yang ada malah suruh 
  corat - coret di kertas jawaban.
  Gimana mau muat tuh kertas??? kalo musti pake gambar2an bangunnya segala,
  mana tulisan ane fontnya 20 lagii!


~Kalo udah ulangan Mate kayaknya sejam pelajaran itu durasinya sama kayak lamanya lampu hijau di pertigaan lalu lintas deket Smansa, CEPET BANGET!!!


2. Ulangan Sejarah


~Emangnya otak siswa itu punya control C sama V ?? yang bisa copi paste dari buku ke kertas ulangan alias bener2 sama TEXTBOOK? 


3. Ulangan Speaking Jerman


~Atmosfer udara memanas, suhu kamar mendadak anjlok sejatuh2nya, keringat dingin mengalir  drastis
teringat pas bintal, buset yang diapalin jadi ngeblank semua!
Ini ujian kan, KOK KAYAK SIDANG?


4. Ulangan Biologi


~Pemberian materi yang mudah dimerngerti, tapi pas ulangan...
Kok yang ga pernah diajarin keluar sih?


~Udah ga heran lagi deh kalo ada yang bilang: KITA SEMUA REMED BIO!!!




5. Ulangan Bhs. Sunda


~Tidak Menghapal Cerita Karangan Di Buku Paket = REMED


~Ini REMED Kan? Kok Soalnya malah lebih susah??


6. Ulangan Ekonomi


~Mr : Kalian harus ngejelasin loh,,, bukan cuma nyebutin doang supaya nilainya ga kurang
  Pupils : Jelas - jelas perintah soalnya mengatakan Sebutkan bukan Jelaskan!!!


7. Ulangan Fisika


~Cuma Modal Rumus Biasa yang sering diajarin = REMED
~Pake Rumus Yang udah diolah Sedemikian Rupa dan telah dibubuhi pengaplikasian dan penalaran tinggi
                                                                            = LOLOS


~Materi Yang Gurunya Ga sempet Ngajarin, belum tentu Ga muncul Di Ulangan looh..
WASPADALAH 2x !!!


8. Ulangan Bhs. Inggris
 
~Wot Is The Meaning OF This Word?
OH, I can't Answer the whole question if I Can't know what is the meaning of this Word!!


9. Ulangan Bhs. Indonesia




     ~DILEMMA dalam Memilih , For Example:
       1) Pilihlah jawaban di bawah ini yang paling tepat!
      a. kurang lebih tepat
      b. tepat bila jawaban yang lain dianggap kurang  tepat
      c. mungkin saja tepat
      d. berpeluang untuk tepat
      e. semua jawaban tepat


~Paragraf panjang yang Melelahkan mata, dan menuntut kesabaran tingkat tinggi untuk mengulang lagi
membacanya agar diperoleh jawaban yg paling tepat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seputar Informasi FTI ITB

Tura *coret* Abadi

Beberapa orang berpendapat:
Seorang berperawakan gemuk :"Tura itu yang lari - lari terus ngetok mic."
Seorang bapak berkacamata     :"Tura itu pengatur upacara, jadi sebenarnya baik tidaknya upacara tergantung dirinya."
Seorang yang mengetik entri ini: "Tura itu yang selalu berdiri di pojok altar, dan punya hak otonomi."

Huehe, apapun dan bagaimana pun orang mengernyitkan dahi ketika melihat ane lari - lari mondar - mandir altar smansa, ane tidak peduli. Meski awalnya ane agak senewen sama profesi penggerak upacara bendera yang satu ini..

"Hah, Tura? yaah..." begitulah ekspresi sedikit kecewa, kala ane tahu bakal jadi tura di Opening Smansaday 2011.

Kalo pas SMP, ane taunya tura tuh yang lari - lari muterin lapangan untuk sekadar formalitas, terus memainkan tali tiang bendera, ngetok mic, terus gabung lagi ke tempat berjejernya para petugas upacara. Ternyata kalo di smansa ga usah pake lari - lari muterin lapangan, pas upacara bendera biasa mah …

Jangan Mau Kehilangan KTM ITB

Saya memposting hal ini bukan berarti saya telah kehilangan KTM (dan mudah-mudahan tidak akan pernah). Tak usah bertanya angin apa yang membuat saya kepikiran, yang jelas saya lagi kepingin saja memposting tentang ribetnya ngurus KTM yang hilang.

Saya mengcopas informasinya dari wordpress salah satu alumni ITB, yaitu Annisa Fitri, Teknik Telekomunikasi STEI ITB 2007.

Berikut pengalamannya ketika kehilangan KTM....

Setelah terjadi peristiwa penjambretan pada gw pada 21 Februari yang lalu di Fatmawati, Jakarta, gw terpaksa mengurus kehilangan ini itu. Mulai dari surat kepolisian, blokir kartu-kartu ATM, bikin KTP lagi, bikin kartu ATM baru, dan tentu ngurus KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) hilang.

Surat kepolisian alhamdulillah cukup mudah, karena TKP lumayan dekat dengan Polres Jakarta Selatan di Blok A, jadi malam itu juga langsung dibuat. Polisi yang bertugas pun alhamdulillah baik dan ga rese, tumben.

Blokir kartu ATM juga hal yang cukup mudah, kan sekarang call centre bank online 2…