Langsung ke konten utama

Klasifikasi Status Di FB yg lagi muncul di Beranda saya


Facebook kini sudah menjadi rumah bagi curhatan dan umpatan bagi masyarakat dunia maya...
Dalam atmosfer keisengan, saya jadi kepikiran ngebuat klasifikasi dari berbagai macam status yang exist di beranda FB saya..
Cekidot!

Macam – Macam Status beserta contohnya

Status emosional tersirat
~laaa la laaa la laaa la laaa

status ngarep
~Ngidem laptop haha

status religius
~mengapa dunia menyebalkan? karena surga menyenangkan (=

status ryhme of language
~listen to the tale i'm about to tell

status pengetuk jiwa
~sudahkah Anda bersyukur hari ini?

status curahan emosi
~iiikkhh...!!! :D
   w jadi sutradaraaaa :D
   HAHAHAHAHAHA *emng bakat teater w wkqwkqwkq :D

status sakitu
~alone . arghh :@

status empatisionis
~Ku tau kau tak tersenyum melihatku menangis.
  Maka sekuat tegaku ku relakan saat kepergianmu.

status menghiba - hiba
~Sayang maafin ak ya . .
  ak gak ada maksud apaapa nd tujuan lain kok ngirim comment n dket ama dya. .maaf. . :-(

Status komersial
~hey teman teman semuanya, jangann lupa kami KIR SMANSA BOGOR mengadakan acara SENSATION 2011.. untuk info selanjutnya klik aja      http://sensationofbiodiversity.blogspot.com/

status question mark of getting info
~Cinta itu apa sh?
  W ga ngerti,hehe
status calenderan  
~welcome April u,u
status emosional tersurat 
~Senangnya nengokin KIR :D
status question mark of certainty
~Helm.. SNI kah?
status dialogue mode on
  ~Waktu kemaren Telat :

   Guru Jerman : "Avicienna ? blub blub ..." *dengan bahasa jerman lancar*
  GUe : "Euuuu *pura2 berpikir* .... Entschuldigung ... Frau" *satu satunya kosakata yg ada di otak*
status    mentioning of technology
~UWWWOOOHHH... NIKE T90 LASER IV KEREN PARAH ! ! ! tp msh hrs sabar sampai bln oktober WUFF ! ! ! #ganyante
status berbasis soal isian
~am I ready for.....?
status publiser planning
~ganti pp ah, ambilnya dari rotten.com hahaha
~segini dulu yah uploadnya..besok dilanjutin lagi..tengkyuuu..
 
Mohon maaf, cuma pelampiasan dari kejenuhan 
MASUK KE KATEGORI MANAKAH STATUS ANDA? :D


Komentar

  1. Ada status gw di sana, horee~

    BalasHapus
  2. itu yang status monox kan ajaran gw kalo ga tau harus ngomong apa pas ujian jerman
    hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seputar Informasi FTI ITB

Tura *coret* Abadi

Beberapa orang berpendapat:
Seorang berperawakan gemuk :"Tura itu yang lari - lari terus ngetok mic."
Seorang bapak berkacamata     :"Tura itu pengatur upacara, jadi sebenarnya baik tidaknya upacara tergantung dirinya."
Seorang yang mengetik entri ini: "Tura itu yang selalu berdiri di pojok altar, dan punya hak otonomi."

Huehe, apapun dan bagaimana pun orang mengernyitkan dahi ketika melihat ane lari - lari mondar - mandir altar smansa, ane tidak peduli. Meski awalnya ane agak senewen sama profesi penggerak upacara bendera yang satu ini..

"Hah, Tura? yaah..." begitulah ekspresi sedikit kecewa, kala ane tahu bakal jadi tura di Opening Smansaday 2011.

Kalo pas SMP, ane taunya tura tuh yang lari - lari muterin lapangan untuk sekadar formalitas, terus memainkan tali tiang bendera, ngetok mic, terus gabung lagi ke tempat berjejernya para petugas upacara. Ternyata kalo di smansa ga usah pake lari - lari muterin lapangan, pas upacara bendera biasa mah …

Give Up For "Gusi Bengkak"

Anda pernah mengalami ini?
,,,

,,,


Ya, hari ini gua mengalaminya, gusi bengkak mungkin tidak semengerikan tumor dan kanker (naudzubillahimindzalik) , tetapi rasanya sehari bagai neraka kalau keadaan itu terus berlangsung di saat perut kita sudah mulai kelaparan. Loh apa hubungannya?  Jelas saja ada kaitannya, mau gebetan lu ngebeliin kue paling enak sedunia kek kalo gusi di belakang geraham lu bengkak pasti rasanya sama saja, sama tersiksanya, cenah peribahasa mah air diminum rasa duri, nasi dimakan rasa sekam . Ngunyah dikit, mata kejep kejep karena jendolan janggal yang ikut tergigit menyebabkan rasa sakit yang sangat menganggu kenikmatan makan kita.
Ini bukan kali pertama gua mengalaminya, setahun yang lalu pernah juga dan penyebabnya itu ga jauh - jauh dari yang namanya panas dalam. Sepertinya gusi bengkak yang gua alami hari ini disebabkan abis sarapan gua ga  minum dulu, tetapi malah langsung pergi ke sekolah, udah mah lauknya ikan cabai, udah gitu kemarin abis makan yang pede…