Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Juni, 2011

Pagi dan Malam Dihubungkan dengan Omegle

You: Halo Stranger: hiiii You: who are you? Stranger: a human being. Stranger: who are you? You: a succes person You: what are you going to do? Stranger: if you were so successful you would have spelled that correct.. You: i don't think so Stranger: ;) You: LOL Stranger: well I DO. Stranger: LOL. You: eh, where do u live? Stranger: the us of a. Stranger: et toi? You: what is et toi? Stranger: and you..in french. You: i don't make out Stranger: AGAIN..you are so successful. Stranger: whaa? You: noo, not really succesful Stranger: obviously. You: i am Indonesian Stranger: oh. do you live in Indonesia? You: yeah Stranger: what time is it there? You: do you know that district? You: 9: 03 Stranger: in the morning or afternoon? You: AM You: in the morning Stranger: oh! it's 10:03 PM here! You: wah You: it's weirdo Stranger: yeahh. it is! You: ohaha You: i am sorry You: i mean it's weird You: how is the weather there? You: is it cool? You: freezing maybe? You: or so so Stranger: it;s summer here! You: oalah Stra…

Planning For 3 Vacuum Weeks

X : Klo libur dari sekarang sampai tanggal 18, berarti kita libur 3 minggu atau 1 bulan kurang 1 minggu dong yey Y; Yep itu benar, taruhan deh kita pasti bakal bosen di rumah, dan kangen sama sekolah
Kalo pas lagi sekolah maunya tidur di rumah terus, pas dikasih libur panjang  eh malah jadi kangen sama kegiatan rutin sekolah, kangen sama marahnya guru, kangen sama bel pengumuman, dan sebagainya.. Oleh karena itu supaya liburan ga hampa dan kosong (kayak hati UNGU ) ane udah nyiapin sejumlah list buat ngisi liburan dengan hal – hal berguna… Here we go!!!



Beresin rumahLari Pagi Ke SempurBaca Koran Nasional & Internasional Mengupdate BlogBerenang Ikut Kajian IslamNonton Rangking 1, Derings dan acara TV lain yg biasanya pas sekolah ga bisa ditontonBelajar marathonWisata Kuliner dan Ngebolang ke tempat baru Baca Qur’an dan terjemahannyaBelajar KeyboardLalap habis semua buku yang belum habis dibacaKonsultasi perkuliahan sama alumniBeli DVD terus tontonMain Ke Rumah Teman yang jauh lokasinya…

Antara Turun dan Naik

Jum’at kali ini seperti bukan Jum’at… Baju koko sudah ditanggalkan oleh sebagian siswa, atmosfer kali ini diselubungi kekhawatiran yang dahsyat… Naik kelas atau tidak? IPS atau IPA?  Jatuh apa stabil? Yang paling ane takutin, nilai eksak ane jatuh sejatuh2nya, kimia aja ulangan kemarin sampe di bawah KKM 2 kali, benar2 terpuruk semester kali ini. Lalu Rapot pun dibagi… Alhamdulillah, meski peringkat ane turun 2 anak tangga, nilai – nilainya mengalami kenaikan. Walaupun ada juga pelajaran2 yg malah turun… tapi setidaknya 3 eksak meningkat. Fabiayyi alaa i robbikuma tukadziban….