Langsung ke konten utama

Experimen di Jamuan Silaturahmi

Hari ini ane pergi ke rumah adiknya kakek di daerah Tebet, ane ke sana bareng ibu ane naik kereta, lalu diteruskan dengan bajai bersuara kaliber alias BISING BANGET, wahaha gini nih sensasi naik bajai. Bawaannya udah malu aja takut ngeganggu kedamaian rumah penduduk yang dilewati kendaraan yang satu ini, mending juga nyalain petasan sekalian deh daripada polusi suara tanpa makna seperti ini. 


Sesampainya di sana… waduh ane ga nemuin remaja yang seumuran seperti ane, bnyaknya anak kecil  atau yang lebih muda dari ane, terpaksa deh ane nimbrung obrolan emak2 sama bapak2 yang bahasa kental Padangnya susah payah ane terjemahin,


Dan biasanya tiap ada perkumpulan silaturahmi,,, selalu ada makanan yang mendampingi… dan WAW!!!


Di atas meja makan udah kayak ada festival makanan tradisional dari Padang yang super komplit, hmm jiwa Bondan Winarno ane mendadak muncul dengan segera, lalu perlahan ane mulai mengambil satu per satu makanan lalu ane letakkan dalam satu piring… GIMANA JADINYA YA? Kalo:

 
Ikan Asem Padeh    

+

Jengkol Balado

+

      Kikil         



+

nasi

+
udang