Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Oktober, 2011

Sebenarnya Fungsi Blog ini sebagai apa?

Ladang Curhat kah?
Pelipur Lara kah?  

Jurnal Kehidupan kah?

Jendela Informasi kah?

Catatan kah?

Tajuk Wacana  atau Artikel kah?
Atau sampah??? (naudzubillahimindzalik)
Mohon maaf atas ketidakkonsistenan konten di blog ini
Karena ane hanya manusia bukan majalah Dan manusia itu tergantung mood dan mind kan mau nulis apa?

Ga masalah kalo isi blog ini Gaje Yang penting cocok buat semua umur  ^_^

Kampanye Sugro

Tok tok tok (Suara pintu di ketuk) Saat itu kelompok Arsya lagi memainkan pentas berita dalam pelajaran Frau L**ti. “Hehe, pemotongan durasi KBM,” pikirku Lalu masuklah 8 KPH yang terdiri dari Qorib, Aussie, Najmi, Dea, Galura, Haikal, Almitra, dan Bucat ke dalam XI – IPA 5 Di sini mereka menyanyikan yel – yel terbaiknya… Haikal adalah anak XI – IPA 5, wajar aja kalo kami langsung neriakkin support ke dia. Dan kami sempet bingung, kok yel – yel Qorib dan Haikal nadanya sama ya? Dan gua baru inget Galura si KPH 6 itu adalah mantan Koor Sekbid 6, penerus gua di OSIS SMPN 4 silam, wew. Ternyata progress mu pesat nian, Nak! Lalu 8 KPH itu berpindah ke kelas lainnya…
KBM terus berlanjut angkatan MB dan RE hanya bisa mendengar gemuruh hujatan BB terhadap KPH yang mendatangi kelas mereka. Gua yakin bener mereka pasti dipermalukan di sana, hal itu terbukti benar adanya saat PLH mengalami kekosongan pengajar. Gua langsung cek n ricek ke suatu sudut tangga, dan melihat para KPH sedang berjalan gaya ayam k…

Lingkaran Bersub-sub Lingkaran Itu...

“Waktu ibu tiga perempat habis di Smansa, seperempatnya baru di rumah. Kayaknya ibu udah cinta mati sama Smansa."
Mendengar seorang guru mengatakan hal tersebut di sela pengajarannya, tertegun dalam hati. Oke ibu, hati saya akan mengiyakannya. Saya cinta mati dengan segala waktu dan aktivitas saya di sekolah ini. Jujur saya lebih betah di smansa daripada di rumah sekalipun Saya suka dengan hawa persaingannya
Hiruk pikuk smansa, dan kelelahannya Dan dengan manusia – manusia  yang masih memiliki indera perasa Hingga rasa peduli pun tumbuh, kekompakan dalam perbedaan terjalin Tapi itu dulu Sebelum saya masuk ke dalam sebuah lingkaran pergantian jenjang Lingkaran bisu yang penuh dengan sub – sub lingkaran yang belum berbaur Entah kenapa sampai saat ini saya belum bisa memaksimalkan aklimatisasi saya           Waktu di lingkaran kotak itu laksana berlalu begitu lama. Jeda bel masuk dan istirahat bak sehari lamanya. Tidak, karena saya belum menemukan ‘taste’nya Rasa solid dan persaudaraan masih di…

Menantang Zona Aman Tanpa Naungan

Alkisah sekelompok pemburu ilmu kan menantang zona amannya
Berambisi tiada gentar merapatkan barisan
Guna menyusup belantara persaingan
Bahkan seantero dunia sekalipun
Siap mereka hadang dan tentang Demi membela sebuah nama


Namun sebelumnya
Mereka menerka nerka
Terhadap putusan sang kawah candradimuka
Dalam penantian nan kian memanjang
Putusan itu belum jatuhlah juga
Hingga suatu hari terdengar kabar memerih
Bahwa sang kawah tiada bisa memberikan uapnya
Tuk naungi semua pemburu, melainkan terhadap yang terpilih
Atas nama masa lalu dan kelam rasa malu
Sang kawah tiada lagi rasa berani
Tak percaya laksana kehilangan cahaya


Hingga terpaksa pemburu lain
Tiada bernaung dan kepanasan
Sempat mereka merasa putus asa
Dan hampir yakin mereka tak bisa
Setetes embun pun tak beroleh mereka
Dan hampir pupus harapan jua


Lalu para pemburu  bangkit
Mencoba husnuzon walau sedikit
Mungkin sang kawah sedang krisis energi
Dan belum mampu membantu lagi