Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Desember, 2011

Percayalah Dik...

"Pilihannya cuma dua, jadi juara 1 atau tidak ikut sama sekali. Kalau mau jadi yang terbaik jangan cepat puas, harus tahan banting, segini belum ada apa - apanya. Kalau cuma mau masuk sekian besar mending kita tidak usah ikut saja dan kalian tidak usah capek - capek latihan begini."
Ane percaya si akang bukanlah orang yang suka mengeksploitasi tenaga  dan menyiksa orang, dia adalah orang yang percaya kalau mimpi itu tercapai melalui perjuangan dan keyakinan yang maksimal, ga setengah - setengah.


kalau 24 mau percaya piala itu ada, maka sebentar lagi mereka akan mendapatkannya! Buktikan kalau kalian pantas menerimanya, Banting masa kelam ini dengan air mata kebahagiaan, Cayo!

Menjawab Pertanyaan Dewi

1.Apa keinginan terbesarmu? Disamping masuk surga dan selamat dunia akhirat. Keinginan terbesarku adalah Merasakan pribadi yang terus berubah ke arah yang lebih baik lagi setiap harinya, karena itu artinya saya beruntung.
2. Apa tujuanmu hidup? Beribadah kepada Alloh, sesuai surat Adz-Dzariyat : 56

3. Bagaimana kamu menghargai waktumu? Caranya dengan tidak mengulur – ngulur waktu. Bila itu baik LAKUKAN segera!

4. Bagaimana caramu menghargai hidupmu dan orang lain? Dengan tidak menyerah pada nasib, bergegas karena hidup ini singkat, dan juga menyadari bahwa tanpa orang lain hidup kita tidak akan berharga

5. Siapa yang paling ingin kamu bahagiakan?
Orang tua yang kasihnya sepanjang masa
6. Apa kamu sudah merasa cukup saat ini? Jika tidak, lantas kapan? Saya sudah merasa cukup, karena dengan merasa cukuplah kita bisa bahagia dan bersyukur

7. Apa kamu bahagia saat ini? Cukup = bahagia. InsyaAlloh ya

8. Bagaimana caramu menentukan kebenaran, mana yang harus dibela secara umum? Dengan melihat dalil…

Ngelaba Pertanyaan Dari Jennie

1.Apa ciri khasmu? Tidak suka ngobrol dua – duaan, minimal tigaan 2.Kalo kamu jadi awan, mau berbentuk seperti apa? Seperti muka orang tersenyum, agar masyarakat dunia lupa sejenak akan masalah mereka 3.Apa cita-citamu (profesi)? Kenapa? Pengusaha, ingin menjadi pribadi yang berdikari dan sukses dalam berorganisasi dan mengembangkan usahanya 4.Apa makanan yang tidak kamu sukai? Makanan yang tidak layak dikonsumsi karena sudah rusak 5.Siapa tokoh kartun atau karakter di komik yang jadi favoritmu? Spongebob 6.Benda paling berkesan waktu balita? Gardu listrik 7.Film yang kamu ga bosen nontonnya? Final Destination 1- 5 8.Apa game favoritmu? Kenapa suka game tsb? Nintendo, melatih kelihaian di saat genting 9.(WARNING! SUPER RANDOM QUESTION) Have you ever fall in love with your bestfriend? How does it feel? No I haven’t 10.Apa buku dan majalah favoritmu? Ensiklopedia, dan majalah national geographic 11.Buat kalimat yang terdiri atas 11 kata yang mendiskripsikan kamu dan blog kamu. Saya ingin blog saya hidup dan…

11 Things, 11 Answers, 11 Questions

Part 1  11 things about myself: I’m Moslem and I am proud of itSifat positif cenderung ke plegmatis, sifat negatif cenderung bersifat melankolis Bergolongan darah ASuka baca jurnal petualangan, travelling dan lain sebagainya.Ingin mencoba segala hal, tetapi belum tentu mau untuk menjadi maniak dalam hal itu.Lebih suka membuat karangan/informasi berbentuk poin poin daripada esai.Labil menentukan pelajaran favorit, karena tergantung kebisaan dalam suatu materi.11 kata untuk deskripsi tentang diri: yakin, penduga, cukup, riang, damai, jaim, kaku, klasik, waspada, pemikir, kawulaMudah iri dalam kebaikanTidak suka dipaksa atau memaksaMenyukai makanan yang murah meriah asal halal, sehat, dan kenyang.
Part 2 > Menjawab pertanyaan dari Mirna 1.Bagaimana cara kamu mengatasi kebosanan? Mencoba hal baru yang belum pernah kita lakukan sebelumnya (tentunya yang positif)
2.Pendapat anda tentang sistem penilaian di sekolah? Terlalu kaku, dan membutakan siswa-siswanya dari makna sekolah sebenarnya. Merai…

Nguping Facebook

Prolog: Ane udah jenuh banget liat status curhat temen2 FB yang kebanyakan malah bikin spam dan bikin ga nafsu lagi liat beranda (emang selama ini nafsu karena apanya?) Nah niat iseng ane muncul deh buat ngomenin status-status itu 'semau gue' hahaha. Just kidding guys, don't get anger! Simaklah...




Lu! Kaya ketombe!
~bikin elunya jadi kegatelan sama gue?
Bangun tdur ku trus nyuci . .~nyuci bantal bekas iler?You're gonna catch a cold from the ice inside your soul, So don't come back to me (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)~Aku bukan dokter influenza soalnyapokok.a ntr ketemu aku gigit kamu. hahahaha :D~karena aku sudah saking laparnya.. december come and go, did you remember?~yeah, itu klisethanks buat harkosnya ! :)
semoga lu bahagia udah harkosin gua ! :)
lain kali harkosin gua lagi weh ampe puas ! :)~dapetnya Coba lagi! Coba lagi! PUAS LO pihak adSense?Bergadang d temani semangkuk indomie rebus asoy !
bagi yg galau ikuti gua ajah !haha :)~O ya jangan lupa diputer lagu Munajat Cintanya The Roc…

Sebut Saja Bu Sium

Saya pikir – pikir sifatnya yang perfeksionis memiliki sisi positif juga. Dengan perfeksionis orang akan maksimal dalam mengerjakan segala sesuatunya. Ya itulah salah satu sifat yang bisa jadi mengerikan maupun menyemangatkan pada seorang guru, sebut saja Bu Sium.
Jika beliau sudah memutuskan, maka keputusan hakim pun tidak akan mampu untuk merenggut ketetapan hatinya, ya, keputusannya itu seperti juri lomba > tidak dapat diganggu gugat
Dan pingin ngasih tau juga, hati – hati aja kalo orang ini: ~ngasih deadline, kita melewatinya ?? niscaya apapun alasannya, kerjaan kita ga akan diterima ~ngasih larangan, kita melanggarnya?? Bisa jadi ter-blacklist seumur hidup. Dia hobi menandai orang dan sangat tidak bisa melupakan keselekannya kpd orang itu. “baca ‘selek’ nya kyak ‘melek’ “ ~ngeliat kita ngerjain hal lain saat KBM nya?? Niscaya Anda akan berlinang air mata karena bisa jadi hp, laptop, buku , maupun barang kesayangan Anda tidak akan kembali untuk selamanya
Kerjakanlah tugas darinya s…

Turun Drastis? Mantul Ajah!

Grafik kualitas pengerjaan UAS yang mencapai titik nadir
Sempat sedih karena mungkin keterpurukan ini akan terus berlanjut

Tapi tidak...
Kalo ane, bahkan kita,, dapat bangkit dari bunker ini!!!
Kita akan dapat menjadi motivator yang berguna kawan Membuktikan:   "Ga selamanya ahli remed tuh ga bisa expert dalam pelajaran yang bikin dia remed."      Mau coba buktikan? Yuk mantul ke Atas!!!!!
Tapi hati2 loh, ga selamanya yang belum pernah remed pasti ga akan kena remed.                     Tunggu Aja Gilirannya


Electrical Surge Day seSmansa

Hari ini Kamis tanggal 1 Desember 2011,   gada yang tau bakalan ada tragedi ‘kecil’ yang cukup berdampak ‘besar’ awalnya kegiatan berlangsung biasa – biasa aja Gada hujan badai yang menyelamatkan ane menjadi tura untuk upacara bendera hari kamis gada bunyi bel 8 kali yang menyelamatkan IPA 5 dari UH agama bab roja dan taubat dan kayaknya gada surat dispen tertanda yang bikin gua bisa keluar dari KBM menjemukan ini
paling sayup – sayup gua denger suara merdu melodi piano o…  pas istirahat dicek,, ternyata asalnya dari XI IPA 3 mereka pasti mau tes kesenian ternyata IPA 2 juga mau tes kesenian, mereka tak kalah berlatih dan IPA 4 juga…
Gara2 si ivan (XI IPA 2) mau tes kesenian, jadinya ga dispen dulu sampe istirahat ke-dua padahal gua udah pusing sama KBM dan pingin buru2 keluar kelas atau lebih dari itu,,,, pingin pulang ke rumah
“Ah Sial, bel istirahat pertama berbunyi, Bu Dian masuk kelas ga yaa?” Batinku bertanya-tanya Dengan dilemma yang hilang timbul, gua mencoba menunggu di luar kelas memperhati…