Langsung ke konten utama

wabah Afika

Afika | iya | ada yang baru nih | oreo boleh rasa baru,, tapi kok status lo msh lama...Jomblooo | afika jahat :( *jambak2an

AFIKA!| Iya!| ... | ... | ... | WOI! APAAN?! | Gpp... manggil doang!| #kemudianDilemparJaruk

Afika|ap ka?|Gausah lo jd adek gue lagi! Oreonya diabisin lu semua!|kk maaf kk|Pergilu !!|..*ke kmrmndi, nylin shwr* KENAPAAA !! #galaugalau

Afika... | Hai Raisa... | Ku beri kamu satu permintaan... | STOP! Kau mencuri hatiku... Hatiku... Stop kau mencuri hatiku... #Berantakan

"Afika" | "Iya" | "Ada yang baru nih" | "Apa?" | "Partai Nasdem, gerakan perubahan" #TernyataAfikaOknumPartaiNasdem

"Afika, ada yang baru lho!" | "sorry, gue cewek setia. Ga mudah tergoda sama yg baru!" | "..." #PS

"Afika." | "iya." | "ada yang baru niiih." | "oreo rasa jaruk kan? udah tau, bego! udah sering tayang di tv" | "..."

afika | iya | aku galau | knp | masa ada oleo rasa jeruk,kan aku gak mau jeruk makan jeruk | -_____-"

Afikaa,.!! | iyaah .? | aku ada yang baru nih,. | apa .? | "ini pensil, ini permen mint, dri pada gigit pensil mending gigit indomie | ini iklan oreo, mintz, apa indomie sih ?? 

Afikaa,.!! | iyaahhh,. | aku ada yang baru nih,.!! | apa .? | mau tau .? kita lanjutkan setelah yang satu ini,.

Afikka,.!! | iyah .? | aku ada yang baru nih,. | apa .? | pake ini dulu yah,. Udah siap .? | udah,. | *si Afika dimasukin ke kulkas* dingin kan .?? | skenarionya bukan kek gini juga set*n,. !!!! 

Afikka,. !! | iyah .? | aku ada yang baru nih,. | apa .? | hmmm, kasih tau gak yahh,.!! | 

Afikaa,. | iyaahh,.? | aku ada yang baru ni .? | apa .? | nih cwo baru,.!! | wanjrit, itu kan cowok gue,. | 

Afikkaa,.!!! | iyahh,. | aku ada yang baru nih,. | pasti oreo rasa orange |  #ternyata dia udah tau

Afikkaa,.!! | iyaahh,. | malas ah, gak jadi, dari tadi kerjaan lo hanya ngomong "iyah", yang capek gw ,. malah lo yang terkenal 

Afikaa,.!!! | bisa diam gak sih lo ?! dari tadi afika afika trus,.! lama-lama gue tampar juga lo 

Afikkaa,.!! | iyahh .? *udah mulai slow ngejawab* | aku ada yang baru nih,. | nanti aja ya. gw udah capek nih,. 

Afikkaa,.!! | *Afika banting pintu* woy udah malam nih,. ga dicariin nyokap lo ,.!! pulang dulu gih,, nanti lanjutin besok iklannya | 

Afikaa! | iya | *peluk* ternyata kamu disini nak | lo siapa? Kenapa ada kamera-kamera gini? Pergi lo semua! *#Afika di termehek-mehek

Afikaaaa... | "iyaaa..." | ada yg baru nih.. | "Brondong ya? Mana..." | -___- #salahgaul

Afika...|iya...|ada yang baru lho | apa | pake ini dlu yah| udah siap|udah..|nanti dingin lho... ini dia rempeyek rasa jeruk|hah beruk... |isssh bego

"Afikaa..." |"iYAChHhHHh" | "Ga usah alay gitu juga kali -_-"

afika,.!! || iya ?? | ada yang bau nih | apa ?? | pake masker dulu ya ??,. udah siap ?? | udah | nanti bau loh,. ini dia tahi rasa kotok | haah kotok ?? | diliat, dicolek, diemutin,. mmmmmhhhh bau....

Afikaa,.!! | iyaahh,. |Afika bukannya benua ya...? | Itu Afrika go*l*k

Afikaaaa...!!! | Iyaa... | ada yg baru nih.. | oh iya..?? apaa.?? | kmu g tau yaaa.?? | Iyaa.. g tau.. | NDESOOOO.....!!!!

Komentar

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Seputar Informasi FTI ITB

Tura *coret* Abadi

Beberapa orang berpendapat:
Seorang berperawakan gemuk :"Tura itu yang lari - lari terus ngetok mic."
Seorang bapak berkacamata     :"Tura itu pengatur upacara, jadi sebenarnya baik tidaknya upacara tergantung dirinya."
Seorang yang mengetik entri ini: "Tura itu yang selalu berdiri di pojok altar, dan punya hak otonomi."

Huehe, apapun dan bagaimana pun orang mengernyitkan dahi ketika melihat ane lari - lari mondar - mandir altar smansa, ane tidak peduli. Meski awalnya ane agak senewen sama profesi penggerak upacara bendera yang satu ini..

"Hah, Tura? yaah..." begitulah ekspresi sedikit kecewa, kala ane tahu bakal jadi tura di Opening Smansaday 2011.

Kalo pas SMP, ane taunya tura tuh yang lari - lari muterin lapangan untuk sekadar formalitas, terus memainkan tali tiang bendera, ngetok mic, terus gabung lagi ke tempat berjejernya para petugas upacara. Ternyata kalo di smansa ga usah pake lari - lari muterin lapangan, pas upacara bendera biasa mah …

Jangan Mau Kehilangan KTM ITB

Saya memposting hal ini bukan berarti saya telah kehilangan KTM (dan mudah-mudahan tidak akan pernah). Tak usah bertanya angin apa yang membuat saya kepikiran, yang jelas saya lagi kepingin saja memposting tentang ribetnya ngurus KTM yang hilang.

Saya mengcopas informasinya dari wordpress salah satu alumni ITB, yaitu Annisa Fitri, Teknik Telekomunikasi STEI ITB 2007.

Berikut pengalamannya ketika kehilangan KTM....

Setelah terjadi peristiwa penjambretan pada gw pada 21 Februari yang lalu di Fatmawati, Jakarta, gw terpaksa mengurus kehilangan ini itu. Mulai dari surat kepolisian, blokir kartu-kartu ATM, bikin KTP lagi, bikin kartu ATM baru, dan tentu ngurus KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) hilang.

Surat kepolisian alhamdulillah cukup mudah, karena TKP lumayan dekat dengan Polres Jakarta Selatan di Blok A, jadi malam itu juga langsung dibuat. Polisi yang bertugas pun alhamdulillah baik dan ga rese, tumben.

Blokir kartu ATM juga hal yang cukup mudah, kan sekarang call centre bank online 2…