wabah Afika

Afika | iya | ada yang baru nih | oreo boleh rasa baru,, tapi kok status lo msh lama...Jomblooo | afika jahat :( *jambak2an

AFIKA!| Iya!| ... | ... | ... | WOI! APAAN?! | Gpp... manggil doang!| #kemudianDilemparJaruk

Afika|ap ka?|Gausah lo jd adek gue lagi! Oreonya diabisin lu semua!|kk maaf kk|Pergilu !!|..*ke kmrmndi, nylin shwr* KENAPAAA !! #galaugalau

Afika... | Hai Raisa... | Ku beri kamu satu permintaan... | STOP! Kau mencuri hatiku... Hatiku... Stop kau mencuri hatiku... #Berantakan

"Afika" | "Iya" | "Ada yang baru nih" | "Apa?" | "Partai Nasdem, gerakan perubahan" #TernyataAfikaOknumPartaiNasdem

"Afika, ada yang baru lho!" | "sorry, gue cewek setia. Ga mudah tergoda sama yg baru!" | "..." #PS

"Afika." | "iya." | "ada yang baru niiih." | "oreo rasa jaruk kan? udah tau, bego! udah sering tayang di tv" | "..."

afika | iya | aku galau | knp | masa ada oleo rasa jeruk,kan aku gak mau jeruk makan jeruk | -_____-"

Afikaa,.!! | iyaah .? | aku ada yang baru nih,. | apa .? | "ini pensil, ini permen mint, dri pada gigit pensil mending gigit indomie | ini iklan oreo, mintz, apa indomie sih ?? 

Afikaa,.!! | iyaahhh,. | aku ada yang baru nih,.!! | apa .? | mau tau .? kita lanjutkan setelah yang satu ini,.

Afikka,.!! | iyah .? | aku ada yang baru nih,. | apa .? | pake ini dulu yah,. Udah siap .? | udah,. | *si Afika dimasukin ke kulkas* dingin kan .?? | skenarionya bukan kek gini juga set*n,. !!!! 

Afikka,. !! | iyah .? | aku ada yang baru nih,. | apa .? | hmmm, kasih tau gak yahh,.!! | 

Afikaa,. | iyaahh,.? | aku ada yang baru ni .? | apa .? | nih cwo baru,.!! | wanjrit, itu kan cowok gue,. | 

Afikkaa,.!!! | iyahh,. | aku ada yang baru nih,. | pasti oreo rasa orange |  #ternyata dia udah tau

Afikkaa,.!! | iyaahh,. | malas ah, gak jadi, dari tadi kerjaan lo hanya ngomong "iyah", yang capek gw ,. malah lo yang terkenal 

Afikaa,.!!! | bisa diam gak sih lo ?! dari tadi afika afika trus,.! lama-lama gue tampar juga lo 

Afikkaa,.!! | iyahh .? *udah mulai slow ngejawab* | aku ada yang baru nih,. | nanti aja ya. gw udah capek nih,. 

Afikkaa,.!! | *Afika banting pintu* woy udah malam nih,. ga dicariin nyokap lo ,.!! pulang dulu gih,, nanti lanjutin besok iklannya | 

Afikaa! | iya | *peluk* ternyata kamu disini nak | lo siapa? Kenapa ada kamera-kamera gini? Pergi lo semua! *#Afika di termehek-mehek

Afikaaaa... | "iyaaa..." | ada yg baru nih.. | "Brondong ya? Mana..." | -___- #salahgaul

Afika...|iya...|ada yang baru lho | apa | pake ini dlu yah| udah siap|udah..|nanti dingin lho... ini dia rempeyek rasa jeruk|hah beruk... |isssh bego

"Afikaa..." |"iYAChHhHHh" | "Ga usah alay gitu juga kali -_-"

afika,.!! || iya ?? | ada yang bau nih | apa ?? | pake masker dulu ya ??,. udah siap ?? | udah | nanti bau loh,. ini dia tahi rasa kotok | haah kotok ?? | diliat, dicolek, diemutin,. mmmmmhhhh bau....

Afikaa,.!! | iyaahh,. |Afika bukannya benua ya...? | Itu Afrika go*l*k

Afikaaaa...!!! | Iyaa... | ada yg baru nih.. | oh iya..?? apaa.?? | kmu g tau yaaa.?? | Iyaa.. g tau.. | NDESOOOO.....!!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tura *coret* Abadi

Give Up For "Gusi Bengkak"