Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Juni, 2012

Sekedar Mengingat Kelas XI

Orientasi:
Rasanya baru kemarin, menjadi anak SMA kelas 2. Sudah aden bilang kan pada postingan ini Kehidupan di Smansa itu sangat kompleks dan menguras waktu. Kau tidak akan sadar sudah berada lagi di ujung perjalanan, karena terbuai asyik dengan warna Smansa yang bikin lupa waktu, lupa bahwa kau pernah khawatir kondisi jenuh pembelajaran di Smansa akan berlangsung lama.


Sekarang sudah waktunya untuk naik ke jenjang selanjutnya, jenjang yang tak kalah seru.
_ KELAS XII_
Namun, sebelum benar - benar menjadi siswa kelas XII, izinkan aden untuk sedikit mengenang, mengingat ulang  masa - masa rupawan ketika mengais ilmu dan pengalaman di kelas dua. Cekidot!
2011 / 2012   #IPA 5 Kelas ketua. Ceurik. Pirsawan sorak. VSdom. Rese tapi ngangenin
#SALAM Hemeng: Awal yang Tenang, Akhir yang Tegang. Tanpa panggung. MOPPPD
#PODS Pra yang bagus, non - pra mulai keteteran. Eksklusif. Bikin laper
#Regen KIR CCPK. Setengah Gradien. Waktu klasik. Ngukur (ke)tegangan
#Regen Pandawa Corat - coret berkontroversi. Turu…

Dan Rapot Dibagikan....

Fabiayyi ala i rabbikuma tukadziban
 Fabiayyi ala i rabbikuma tukadziban
Fabiayyi ala i rabbikuma tukadziban



Terimakasih atas nikmat-Mu ya Alloh, angka - angka itu sangat baik walau sedikit kurang perkasa. Agaknya doa kita terjabah kawan, senang melihat kalian semua tersenyum melihat buku biru itu. Terutama untuk D dan V, kalian berhasil membuktikan bahwa kalian tangguh!!! Semoga sebesar apapun angka - angka yang tertera, akan memudahkan kita menggapai jaket dan tiket masuk ke gedung - gedung itu. Aamiiin.


Dialog random selama bagi rapot tadi:
A : "Lu rangking berapa?" B : "Gua sih ga peduli rangking, yang penting rata-ratanya bagus." A : "So true"
X : "Ih rata - rata gua kecil cuma 87, sekian!" Y : (dalam hati) dafuq, lu mau bikin 50% dari warga smansa marah?
C : "Ih saya ga terima nilai rapot saya segini!" D : "Emang kenapa? kecil banget dari ekspektasimu?" C : "Masak, di rapot saya mapel L nilainya 92 ?" D : "Lah, se…

Kau... Buku Penilaian...

Jantung ini berdegup semakin kencang
Menghitung detik menit menjelang penyerahan
Tak terkira menahan sesal di dada
Walau meringis harapan masih ada

Dan engkau buku penilaian
Bolehkah ku berharap
Akan adanya angka perkasa demi masa yang cerah
Meski ku tak pantas melihatnya
Karena usaha belum genap
Meski nyatanya sial merundung
Dan realita agaknya menyangsikan

Kubertanya pada hari esok
Namun ia enggan tuk bocorkan
atau, ia khawatir aku kan jatuh pingsan

Biar saja apapun nanti yang akan kulihat
itulah anggapan mereka
itulah prediksi mereka
itulah aku di mata mereka
proses memang selalu bertepuk sebelah tangan
toh hanya hasil segala - galanya

Berdoa dalam diam
Semoga keadilan  kali ini tidak tinggal diam


Catatan Pembuat Soal LCT SSP 2012

Pra LCT Seksi apa yang demen bikin soal – soal? Suka ‘sok rahasia’ sampe2 koor acara dan beberapa DH aja ga boleh tau soal – soalnya. Ya itulah kami seksi materi SSP 2012. Dengan koornya yang bernama Nannur, kami semua bekerja sama untuk membuat soal paling sulit dan kalo bisa gada yang bisa jawab sekalian.
Sebentar, SSP? Organisasi apaan tuh?  SSP adalah singkatan dari Smansa Science Party, sebuah acara persembahan dari KIR yang merupakan ajang berlomba bagi SMA Se-Jabodetabek. Bagi kalian yang belum pernah ikut SSP, wajib nyicip acara ini deh, seru banget! Apalagi Treasure Huntnya! #promosi
Ya balik lagi ke seksi materi. LCT dan TH adalah sub acara paling penting yang keberlangsungannya sangat butuh perhatian seksi materi. Memang sih kalo TH, panitia lain boleh nimbrung bahkan dimohonkansekali bantuin bikin klue, tetapi untuk LCT? No Way, hanya kamilah yang boleh membuatnya. Hahaha #evillaugh
Materi LCT terdiri atas pelajaran Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, dan Pengetahuan Umum.…

Sekedar Berharap

2012... Berharap masih punya alasan dan kesempatan untuk membuka buku - buku ini..




Berharap bisa... Bertemu mereka yang di sana, sedang menunggu .... Semoga masih bisa... Aamiin