Langsung ke konten utama

Sekedar Mengingat Kelas XI

Orientasi:
Rasanya baru kemarin, menjadi anak SMA kelas 2. Sudah aden bilang kan pada postingan ini Kehidupan di Smansa itu sangat kompleks dan menguras waktu. Kau tidak akan sadar sudah berada lagi di ujung perjalanan, karena terbuai asyik dengan warna Smansa yang bikin lupa waktu, lupa bahwa kau pernah khawatir kondisi jenuh pembelajaran di Smansa akan berlangsung lama.


Sekarang sudah waktunya untuk naik ke jenjang selanjutnya, jenjang yang tak kalah seru.
_ KELAS XII_

Namun, sebelum benar - benar menjadi siswa kelas XII, izinkan aden untuk sedikit mengenang, mengingat ulang  masa - masa rupawan ketika mengais ilmu dan pengalaman di kelas dua. Cekidot!

2011 / 2012  
#IPA 5
Kelas ketua. Ceurik. Pirsawan sorak. VSdom. Rese tapi ngangenin

#SALAM
Hemeng: Awal yang Tenang, Akhir yang Tegang. Tanpa panggung. MOPPPD

#PODS
Pra yang bagus, non - pra mulai keteteran. Eksklusif. Bikin laper

#Regen KIR
CCPK. Setengah Gradien. Waktu klasik. Ngukur (ke)tegangan

#Regen Pandawa
Corat - coret berkontroversi. Turunnya CCK jadi CCCK. Kurungan emas. Terbang

#TAKBIR
Di kelas rame - rame. Keinginan sekolah. Tor bertepuk sebelah tangan.

#Shock Announcement 
Sabtu ga boleh libur lagi. Sekret dihancurkan. Kumpul regen pagi siang jadi 12 kali.

#Pulang Cepet Unik
Trafo konslet. Pengasapan. Hari Pahlawan
 
#PSN 
Ka Cha-cha, Ivan, Aden.  Bunga sempurna or Complete Flower. Status Quo. Nyaris juara 3

#Pra-Labiatae
Liat sampel sayatan. Dispen saat ulangan. Hari PGRI malah masuk. 

#Labiatae
2 dan 3. Burung wanita (seharusnya betina). Peraih medali perak. ITC Depok. Mau ulangan masih lomba

#Pekan Remed
50 soal buat remed lingkaran. B. Indo di luar dugaan. Tugas untuk bertahan

#OASE 
Pembauran. Rujak lempar. Kelompok Lobang.  Nisan

#OSS
Coba-coba ikut. Harus masuk pas libur. Try out segudang. 3 kali tes. Filtrasi

#Lymphae
Ketemu MH Thamr*in lagi. Final cuma presentasi. Hazrin paling gede

#Basmalah
Ketua TAKBIR. Perombakan panitia. Gara- gara OSS. Panik

#E-Learning
Cara tak dihargai. Remed meningkat. Kelicikan sampah. Maksimal 85

#Opening Ceremony
Pasukan. Baju keluar. Kungfu panda, nilai agamamu turun Po!

#Drama B. Indo
Kaca pecah. Politikus. Kekhawatiran. Ga bisa nonton mid event

#Mekah
Luminous kembali hadir. Lilin saat lomba. Ulangan Fisika saat Tabligh Akbar

#SSP
Babak tawar nilai yang tak bisa dijawab. Teknis unik saat babak bertingkat.

#Dispen
Grafik meningkat. Alasan: persiapan acara, melatih LKBB, upacara, lomba, tech-meet. 

#Pasca OSK
Diambil lima besar. Jaket. Sabtu selalu dispen. Smansa Depok ke Smansa Bogor

#NMGBC
Pengganti NOMS yang non-permitted.  Ketidakseriusan. FKUI Salemba terakhir. Unpredictable

#Drama B. Inggris
Pedang dari kawat dan botol. Cimanggu dan Bogor Lake Side. Menggila dan sok keren

#OSP
Bentrok sama ulum. Wabah susulan. Greenhill (makin deket bogor). Sekadar Berharap

#Ulum
Terganggu galau pengumuman. Tidak efektif.  'Gampang'.  UKK diganti tugas (myself)

#Pekan Remed
Pengharapan mate. MB go to Trans Studio Bandung. Pekannya dipake buat  susulan

#Bagi Rapot
Positive Thinking. Cemas karena paralel. Ada langit di atas langit, dan ada tanah di bawah tanah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seputar Informasi FTI ITB

Bermalam Ala Gelandangan di Ibukota

Tura *coret* Abadi

Beberapa orang berpendapat:
Seorang berperawakan gemuk :"Tura itu yang lari - lari terus ngetok mic."
Seorang bapak berkacamata     :"Tura itu pengatur upacara, jadi sebenarnya baik tidaknya upacara tergantung dirinya."
Seorang yang mengetik entri ini: "Tura itu yang selalu berdiri di pojok altar, dan punya hak otonomi."

Huehe, apapun dan bagaimana pun orang mengernyitkan dahi ketika melihat ane lari - lari mondar - mandir altar smansa, ane tidak peduli. Meski awalnya ane agak senewen sama profesi penggerak upacara bendera yang satu ini..

"Hah, Tura? yaah..." begitulah ekspresi sedikit kecewa, kala ane tahu bakal jadi tura di Opening Smansaday 2011.

Kalo pas SMP, ane taunya tura tuh yang lari - lari muterin lapangan untuk sekadar formalitas, terus memainkan tali tiang bendera, ngetok mic, terus gabung lagi ke tempat berjejernya para petugas upacara. Ternyata kalo di smansa ga usah pake lari - lari muterin lapangan, pas upacara bendera biasa mah …