Sudah Sampai di Batas Akhir Perjuangan Mengejar Undangan

People who care : "Emangnya udah bagi rapot semester 5?"
Me                      : "Belum, nanti tgl 21 Desember, hanya saja  UASnya sudah selesai, dan minggu depan tinggal remed-remed UH saja!"

 Semester 5, akhir dari penilaian jalur undangan

Well, gua udah ga bisa berbuat apa - apa lagi untuk berjuang mengamankan posisi gua di jalur undangan, di semester 5 ini. Ulangan umum telah berakhir, dan kini gua tinggal memenuhi segala yang belum tuntas dengan mengikuti remedial dan menyerahkan tugas.

Saat mengetahui bahwa para penyandang rangking 5 besar itu menyebut fakultas "X" dalam impian mereka, gua hanya tertunduk lesu dan mencoba optimis bahwa bersaing memperebutkan kursi di fakultas "X" dengan mereka bukanlah merupakan hal yang mengerikan. Ya, kalau bukan mengerikan mungkin meragukan.

Apa lagi yang harus diusahakan ? Mempengaruhi dan mengubah pemikiran mereka tentang fakultas "X" yang mereka sukai dengan hal-hal yang tidak mengenakkan? Itu sportif, tetapi juga busuk.

Lalu kembalilah gua menoleh kepada nilai-nilai sebelumnya, cukup baik, tetapi entah seberapa kerdilnya angka-angka tersebut bila dibandingkan dengan rapot para penyandang 5 besar itu, dan mereka masih bilang "Takut ga keterima" O_o ? How about me, should I say I must go down?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bermalam Ala Gelandangan di Ibukota

Pantun Memantun Bersama Nabila

Jangan Mau Kehilangan KTM ITB