Langsung ke konten utama

Jajan Banyak Hari Ini



Siapa yang enggak eneg kalo kombinasi makanan dan minumannya dari pagi sampai sore seperti ini....

Roti Bakar Coklat Strawberry
Rp. 2000,00
(tgskwu2ka3.blogspot.com/)



Tahu Berontak
Rp. 2000,00
mapetitehistoire.wordpress.com

Teh Gelas Rio
Rp. 1000,00
vimeo.com

Minuman Kaleng Rasa Lemon
Rp. 5000,00
www.123rf.com

Marshmallow Strawberry
Rp. 2500,00
www.facebook.com/pages/Danees-Marshmallow-Halal-Tasty-Creamy


Batagor dan Tahu Kress
Rp.5000,00
bandung.panduanwisata.com


Es Podeng
Rp. 3000,00
doyanmakan.com


Lumpia Basah
Rp. 5000,00
jejakrasa.blogspot.com

Susu Kotak Indomilk Rasa Vanilla
Rp. 2800,00
www.homedirect.co.id
Total jajan di luar hari ini adalah Rp. 28.300,00 plus ongkos pulang pergi Rp.8000,00
Jadi, total pengeluaran gua hari ini adalah Rp. 36.300,00. Wah tidak kerasa  jajanan yang terbilang 'murah' itu bisa membuat gua keluar duit mendekati 40.000 hoho. Namun, untunglah dengan biaya segitu gua puas sekali hari ini mencicipi berbagai macam makanan dan minuman yang sukses bikin gua pusing tujuh keliling.
Oleh karena itu, gua klaim Senin, 29 April ini sebagai hari Jajan sedunia maya hahaha. #problem?


Note: gambar di atas hanya ilustrasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seputar Informasi FTI ITB

Bermalam Ala Gelandangan di Ibukota

Tura *coret* Abadi

Beberapa orang berpendapat:
Seorang berperawakan gemuk :"Tura itu yang lari - lari terus ngetok mic."
Seorang bapak berkacamata     :"Tura itu pengatur upacara, jadi sebenarnya baik tidaknya upacara tergantung dirinya."
Seorang yang mengetik entri ini: "Tura itu yang selalu berdiri di pojok altar, dan punya hak otonomi."

Huehe, apapun dan bagaimana pun orang mengernyitkan dahi ketika melihat ane lari - lari mondar - mandir altar smansa, ane tidak peduli. Meski awalnya ane agak senewen sama profesi penggerak upacara bendera yang satu ini..

"Hah, Tura? yaah..." begitulah ekspresi sedikit kecewa, kala ane tahu bakal jadi tura di Opening Smansaday 2011.

Kalo pas SMP, ane taunya tura tuh yang lari - lari muterin lapangan untuk sekadar formalitas, terus memainkan tali tiang bendera, ngetok mic, terus gabung lagi ke tempat berjejernya para petugas upacara. Ternyata kalo di smansa ga usah pake lari - lari muterin lapangan, pas upacara bendera biasa mah …