Semiautobiografi

Penulis memiliki nama lengkap Mochamad Mahendra Putra

  • Mochamad diambil dari nama Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam
  • Mahendra adalah nama bayi untuk anak laki-laki yang berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti gunung atau bukit. Nama ini juga  berasal dari nama salah satu dewa dalam kepercayaan Hindu, yakni sebutan lain bagi Dewa Indra. Dewa ini terkenal berwibawa, memberi manfaat dan menghidupkan.
  • Sedangkan Putra merupakan panggilan untuk anak laki-laki.
Jadi, mungkin saja orang tua penulis berharap anaknya akan mewarisi budi pekerti luhur Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam, perkasa dan tegar seperti gunung, serta berwibawa dan senantiasa memberi manfaat terhadap orang lain dari apa yang dikerjakannya.

Penulis merupakan orang asli Bogor yang lahir pada hari Kamis, 9 November 1995. Kini, ia adalah seorang Mahasiswa di FTI ITB 2013 yang insyaAlloh melanjutkan studi ke jurusan Fisika Teknik. Hobinya adalah membaca buku dan menulis. Memang agak antimainstream dengan pandangan sebagian orang yang menyatakan bahwa hobi adalah aktivitas berolahraga. Ia juga memiliki minat yang cukup besar dalam dunia kebahasaan Indonesia dan ilmu sains.

Terinspirasi dari novel 5 cm, penulis ingin belajar menjadi seorang manusia yang sebenar-benarnya, tidak hanya sebagai onggokan daging yang hanya bisa berjalan.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tura *coret* Abadi

Give Up For "Gusi Bengkak"