Nguping Facebook

Prolog:
Ane udah jenuh banget liat status curhat temen2 FB yang kebanyakan malah bikin spam dan bikin ga nafsu lagi liat beranda (emang selama ini nafsu karena apanya?) Nah niat iseng ane muncul deh buat ngomenin status-status itu 'semau gue' hahaha. Just kidding guys, don't get anger! Simaklah...




Lu! Kaya ketombe!

~bikin elunya jadi kegatelan sama gue?

Bangun tdur ku trus nyuci . .
~nyuci bantal bekas iler?
 
You're gonna catch a cold from the ice inside your soul, So don't come back to me (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)
~Aku bukan dokter influenza soalnya
 
pokok.a ntr ketemu aku gigit kamu. hahahaha :D
~karena aku sudah saking laparnya..
 
december come and go, did you remember?
~yeah, itu klise
 
thanks buat harkosnya ! :)
semoga lu bahagia udah harkosin gua ! :)
lain kali harkosin gua lagi weh ampe puas ! :)
~dapetnya Coba lagi! Coba lagi! PUAS LO pihak adSense?
 
 
Bergadang d temani semangkuk indomie rebus asoy !
bagi yg galau ikuti gua ajah !haha :)
~O ya jangan lupa diputer lagu Munajat Cintanya The Rock biar pas!
 
mau ke bandung pas buka lemari eeeeh gada celana sama skali -______-"
~Coba kalo gajadi pergi, kan ga usah pake celana
 
yaudahlah berangkat sendiri aja ini mah (́_̀)
~padahal tadinya kan mau nebeng, huhuhu....
 
aku kan dulu pacaran nya sama kamu, ko mamah kamu yang ngatur ?!
~Kecuali kalo mama kamu jadi pacar aku.... baru deh..
 
bte ih ga punya pulsa ga bisa smsn ama si ayank pdahal kangen banget mana ga punya uang pula lg hadoeh nasib....
~Kalo pulsanya masih ada buat 1 kali sms lagi kan bisa minta TP in pulsa ama ayank, hiks
 
gw udah mulai ga waras
~Ini mungkin akan jadi update-an status terakhir gw sebelum dimasukkin ke....
 
oh tidak!
ade gua suka nonton sinetron
padahal baru 3 th..
~Kan gawat kalo gua musti ngalah ngikut nonton sinetron supaya adik gua ga rewel!
 
gua ga akan dibutain cuma karena satu cinta !!
~gua masih ada stok dua lagi kok, ngapain risih?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bermalam Ala Gelandangan di Ibukota

Pantun Memantun Bersama Nabila

Jangan Mau Kehilangan KTM ITB