Langsung ke konten utama

Planning For 3 Vacuum Weeks

X : Klo libur dari sekarang sampai tanggal 18, berarti kita libur 3 minggu atau 1 bulan kurang 1 minggu dong yey
Y; Yep itu benar, taruhan deh kita pasti bakal bosen di rumah, dan kangen sama sekolah

Kalo pas lagi sekolah maunya tidur di rumah terus, pas dikasih libur panjang  eh malah jadi kangen sama kegiatan rutin sekolah, kangen sama marahnya guru, kangen sama bel pengumuman, dan sebagainya..
Oleh karena itu supaya liburan ga hampa dan kosong (kayak hati UNGU ) ane udah nyiapin sejumlah list buat ngisi liburan dengan hal – hal berguna…
Here we go!!!




  • Beresin rumah
  • Lari Pagi Ke Sempur
  • Baca Koran Nasional & Internasional 
  • Mengupdate Blog 
  • Berenang  
  • Ikut Kajian Islam 
  • Nonton Rangking 1, Derings dan acara TV lain yg biasanya pas sekolah ga bisa ditonton
  • Belajar marathon
  • Wisata Kuliner dan Ngebolang ke tempat baru 
  • Baca Qur’an dan terjemahannya 
  • Belajar Keyboard
  • Lalap habis semua buku yang belum habis dibaca
  • Konsultasi perkuliahan sama alumni
  • Beli DVD terus tonton
  • Main Ke Rumah Teman yang jauh lokasinya :)
  • Bikin puisi
  • Mikirin, ngerjain, dan nyari ide2 cemerlang buat KORMA, MOPPP, SALAM, dan, TAKBIR
  • Silaturahmi
  • Dan Hal2tak terduga lainnya            
Doain supaya gada Faktor X atau Y yang menghalangi... Syukron :)

Ada yang punya saran atau rekomendasi ? silakan komen!

Komentar

  1. terlalu banyak faktor X & Y , gmn cara nya biar tdk terganngu oleh faktor X & Y?

    BalasHapus
  2. pindah hari, atau negosiasi sama pihak2 yg mengganggu

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Seputar Informasi FTI ITB

Tura *coret* Abadi

Beberapa orang berpendapat:
Seorang berperawakan gemuk :"Tura itu yang lari - lari terus ngetok mic."
Seorang bapak berkacamata     :"Tura itu pengatur upacara, jadi sebenarnya baik tidaknya upacara tergantung dirinya."
Seorang yang mengetik entri ini: "Tura itu yang selalu berdiri di pojok altar, dan punya hak otonomi."

Huehe, apapun dan bagaimana pun orang mengernyitkan dahi ketika melihat ane lari - lari mondar - mandir altar smansa, ane tidak peduli. Meski awalnya ane agak senewen sama profesi penggerak upacara bendera yang satu ini..

"Hah, Tura? yaah..." begitulah ekspresi sedikit kecewa, kala ane tahu bakal jadi tura di Opening Smansaday 2011.

Kalo pas SMP, ane taunya tura tuh yang lari - lari muterin lapangan untuk sekadar formalitas, terus memainkan tali tiang bendera, ngetok mic, terus gabung lagi ke tempat berjejernya para petugas upacara. Ternyata kalo di smansa ga usah pake lari - lari muterin lapangan, pas upacara bendera biasa mah …

Jangan Mau Kehilangan KTM ITB

Saya memposting hal ini bukan berarti saya telah kehilangan KTM (dan mudah-mudahan tidak akan pernah). Tak usah bertanya angin apa yang membuat saya kepikiran, yang jelas saya lagi kepingin saja memposting tentang ribetnya ngurus KTM yang hilang.

Saya mengcopas informasinya dari wordpress salah satu alumni ITB, yaitu Annisa Fitri, Teknik Telekomunikasi STEI ITB 2007.

Berikut pengalamannya ketika kehilangan KTM....

Setelah terjadi peristiwa penjambretan pada gw pada 21 Februari yang lalu di Fatmawati, Jakarta, gw terpaksa mengurus kehilangan ini itu. Mulai dari surat kepolisian, blokir kartu-kartu ATM, bikin KTP lagi, bikin kartu ATM baru, dan tentu ngurus KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) hilang.

Surat kepolisian alhamdulillah cukup mudah, karena TKP lumayan dekat dengan Polres Jakarta Selatan di Blok A, jadi malam itu juga langsung dibuat. Polisi yang bertugas pun alhamdulillah baik dan ga rese, tumben.

Blokir kartu ATM juga hal yang cukup mudah, kan sekarang call centre bank online 2…