Langsung ke konten utama

Inilah Komentar dan Ciri-ciri Mahasiswa Lama Lulus

Kuliah jam:

07:00 – 09:30 : Masih ngantuk nih!
09:30 – 12:00 : Laper, belum sarapan!
12:30 – 15:00 : Ngantuk nih abis makan siang!
15:00 – 17:30  : Ga konsen udah sore, capek!
18:30 – 21:00 : Kok malem2 kuliah?!

Kuliah hari Senin: Belum panas nih, masih kebayang-bayang weekend kemaren.
Kuliah hari Jumat:  Belajarnya ntar aja, udah ga sabar weekend besok.
Kuliah hari Sabtu: Masa iya kita kuliah weekend2 gini?!

Dikasih tugas banyak:  Wah gila, tuh dosen ngasih tugas ga kira-kira.
Dikasih tugas dikit: Eh, gue besok nyontek lo aja ya, dikit ini.
Dikasih tugas susah: Anjir susah banget! Liat dong yang udah beres!
Dikasih tugas gampang: Yaelah gini doang, buat males, dosennya ga mutu.

Ga dikasih tugas: asik bisa main-main.
Dikasih tugas: main dulu deh, tugasnya ntar.

Ada Presentasi:  Lo aja ya yang ngomong di depan ntar.
Kuis mendadak: Pak belum belajar!!
Kuis minggu depan: Let it flow aja liat minggu depan.

Semoga teman-teman tidak termasuk golongan suka ngeles seperti diatas ini……. :)) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seputar Informasi FTI ITB

Bermalam Ala Gelandangan di Ibukota

Tura *coret* Abadi

Beberapa orang berpendapat:
Seorang berperawakan gemuk :"Tura itu yang lari - lari terus ngetok mic."
Seorang bapak berkacamata     :"Tura itu pengatur upacara, jadi sebenarnya baik tidaknya upacara tergantung dirinya."
Seorang yang mengetik entri ini: "Tura itu yang selalu berdiri di pojok altar, dan punya hak otonomi."

Huehe, apapun dan bagaimana pun orang mengernyitkan dahi ketika melihat ane lari - lari mondar - mandir altar smansa, ane tidak peduli. Meski awalnya ane agak senewen sama profesi penggerak upacara bendera yang satu ini..

"Hah, Tura? yaah..." begitulah ekspresi sedikit kecewa, kala ane tahu bakal jadi tura di Opening Smansaday 2011.

Kalo pas SMP, ane taunya tura tuh yang lari - lari muterin lapangan untuk sekadar formalitas, terus memainkan tali tiang bendera, ngetok mic, terus gabung lagi ke tempat berjejernya para petugas upacara. Ternyata kalo di smansa ga usah pake lari - lari muterin lapangan, pas upacara bendera biasa mah …