Inilah Komentar dan Ciri-ciri Mahasiswa Lama Lulus

Kuliah jam:

07:00 – 09:30 : Masih ngantuk nih!
09:30 – 12:00 : Laper, belum sarapan!
12:30 – 15:00 : Ngantuk nih abis makan siang!
15:00 – 17:30  : Ga konsen udah sore, capek!
18:30 – 21:00 : Kok malem2 kuliah?!

Kuliah hari Senin: Belum panas nih, masih kebayang-bayang weekend kemaren.
Kuliah hari Jumat:  Belajarnya ntar aja, udah ga sabar weekend besok.
Kuliah hari Sabtu: Masa iya kita kuliah weekend2 gini?!

Dikasih tugas banyak:  Wah gila, tuh dosen ngasih tugas ga kira-kira.
Dikasih tugas dikit: Eh, gue besok nyontek lo aja ya, dikit ini.
Dikasih tugas susah: Anjir susah banget! Liat dong yang udah beres!
Dikasih tugas gampang: Yaelah gini doang, buat males, dosennya ga mutu.

Ga dikasih tugas: asik bisa main-main.
Dikasih tugas: main dulu deh, tugasnya ntar.

Ada Presentasi:  Lo aja ya yang ngomong di depan ntar.
Kuis mendadak: Pak belum belajar!!
Kuis minggu depan: Let it flow aja liat minggu depan.

Semoga teman-teman tidak termasuk golongan suka ngeles seperti diatas ini……. :)) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tura *coret* Abadi

Give Up For "Gusi Bengkak"