Yang Lebih Penting dari Gaji

Buat saya dalam memilih tempat kerja, gaji bukan segala-galanya. Yang terpenting justru adalah yang satu ini.

Posisi
Bukan, bukan posisi sebagai kepala, manajer, ataupun supervisor. bukan seperti itu, karena siapa juga saya yang hanyalah sebagai Fresh Graduate, tiba-tiba berani melamar pada posisi prestisius seperti itu.

Yang saya maksud posisi, adalah posisi tempat kerjanya. Bukan sekadar yang dekat dari domisili. tapi lebih dari itu. Lah kenapa?

Karena posisi yang strategis menentukan seberapa worth it waktu dan experiences yang dikerahkan. 
Saya ingin letak tempat kerja yang memberi pilihan transportasi umum, yang memberi saya banyak insight sekali saya melipir ke luar. Kawasan yang padat karya, padat cerita, heterogen penduduknya, 24 jam cafenya, dan terdapat inkubator kreativitas sana-sini. Itulah yang saya cari.

Lantas, di manakah daerah tempat kerja yang saya inginkan itu?

Eng ing eng....

Ini dia

Kawasan Tempat Kerja Ideal


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bermalam Ala Gelandangan di Ibukota

Pantun Memantun Bersama Nabila

Jangan Mau Kehilangan KTM ITB